Blogger Layouts

Beranda

Jumat, 27 Januari 2012

MAMAH ♥♥♥♥♥

Ini adalah artikel buatan aku waktu ikutan lomba bestmom2011 dari tridaya:)))


IBUKU TAK KENAL LELAH
Nama ibuku adalah Endang Tri Irianingsih. Menurutku ibuku adalah ibu terbaik seduinia. Ibuku adalah seorang carrier woman. Ibu bekerja sebagai PNS DITAJENAD. Ibu sangat disiplin dalam bekerja, ibu selalu berusaha untuk bekerja walaupun sedang sakit. Setiap malam ibu tidur larut karena mengerjakan tugas kantor yang belum selesai. Ibu bekerja dari jam 6 pagi sampai 4 sore.  Walaupun ibu bekerja sampai sore tetapi ibu masih sempat untuk menjadi ibu rumah tangga. Aku tidak pernah membayangkan seberapa cape mamah menjadi ibu sepenuhnya.
Setiap aku sakit, ibu selalu merawatku. Ibu sangat perhatian kepadaku. Aku dekat sekali dengan ibu. Ibu selalu menuruti kemauanku. Ibu yang harus bangun pagi untuk menyiapkan sarapan dirumah dan ibu harus cepat pergi karena jam 6 jemputan kantor sudah menjemput. Sepulang kerja ibu juga yang menyiapkan makanan untuk dirumah. Belum lagi ibu harus membereskan rumah setiap hari. Aku bangga karena mempunyai ibu seperti ibuku. MOM YOU’RE THE BEST OF MOTHER IN THE WORLD!!! I LOVE YOU SO MUCH!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar